Apakah Penting Penambahan Sub Heading dalam Artikel ?

Apakah Penting Penambahan Sub Heading dalam Artikel ?

Dalam tehnik penulisan artikel, sub heading atau sub judul adalah sebuah poin yang jarang diperhatikan oleh para pemula. Biasanya, permasalahan yang sering terjadi saat menulis artikel mereka cuma berkhayal isikan artikel tanpa mengimbuhkan sub heading di dalamnya. Tanpa mereka sadari, tiap penulis professional pastilah mengimbuhkan sub heading dalam tulisan yang mereka buat. Tapi yang menjadi pertanyaan, seberapa penting sub heading dalam sebuah artikel? Berikut mari kami ulas secara lebih mendalam mengenai poin penting yang satu ini.


Apa Itu Sub Heading ?
Sebelum melaju ke pembahasan utama, mari kami ulas khususnya dahulu mengenai pengertian sub heading itu sendiri. Singkatnya, sub heading adalah sebuah judul yang berada di dalam isikan artikel untuk menjadi penjelas paragraf selanjutnya. Jika Judul utama biasa disebut sebagai heading atau disingkat h, sub heading ini kebanyakan disimbolkan bersama dengan huruf h bersama dengan angka dibelakangnya seperti h1, h2 dan h3.

Mengapa tersedia simbol bersama dengan angka berbeda beda di belakang huruf h tersebut? Itu menggambarkan tingkatan berasal dari sub heading itu sendiri. Angka yang lebih kecil menyebutkan jikalau sub heading tersebut memiliki cakupan paragraf yang lebih luas dibandingkan sub heading bersama dengan angka lebih kecil. Biasanya, h1 selalu memiliki ukuran huruf yang lebih besar bersama dengan h2 dan begitu terhitung seterusnya.

Berguna Untuk SEO
Artikel bersama dengan mutu tulisan penulis artikel tinggi pun bakal jadi percuma jikalau tidak berada di halaman depan situs mesin pencari. Untuk itu lah pemahaman mengenai SEO sebenarnya penting bagi seorang penulis artikel. Walaupun faktor untuk memaksimalkan SEO benar-benar lah banyak, salah satu yang paling penting adalah penambahan sub heading itu sendiri. Perlu diketahui, situs mesin pencari seperti google, yahoo, dan bing benar-benar lah menyukai artikel bersama dengan banyak sub heading.

Jika diamati secara lebih jelas, terdapat strategi lain ketika mengimbuhkan sub heading terhadap artikel. Trik itu adalah bersama dengan mengimbuhkan kata kunci atau kw di dalamnya. Kebanyakan penulis pemula sebenarnya tidak mengerti perihal ini. Tapi mengerti tidak sadar, salah satu sub heading dalam sebuah artikel pastilah memiliki kandungan kata kunci utama berasal dari atikel itu sendiri.

Bagi kamu yang baru mengerti pemakaian sub heading untuk SEO, tersedia satu perihal yang wajib benar benar diperhatikan.Memang SEO adalah suatu perihal yang penting bagi kelanjutan sebuah blog. Namun ingat, jangan hingga menyebabkan kerusakan mutu sebuah tulisan cuma karena inginkan SEO yang bagus. Dalam beberapa kesempatan, kata kunci yang di tempatkan di dalam sub heading sebenarnya terlihat memaksakan.

Fungsi yang Sesungguhnya Pada Tulisan
Walaupun kebanyakan orang cuma beranggap sub heading ini adalah faktor untuk menaikkan SEO,nyatanya sub heading ini memiliki fungsi yang benar-benar penting untuk tulisan itu sendiri. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sub heading berguna sebagai penjelas paragraf paragraf selanjutnya. Oleh karena itu, sub heading ini pun benar-benar berguna sebagai penjelas dalam sebuah tulisan. Tapi ingat, pemahaman sub heading yang efisien dan tidak berlebihan pun benar-benar lah diperlukan supaya penempatan nya tidak mengganggu isikan artikel itu sendiri.

Setelah menyaksikan penjelas di atas, bisa diambil kesimpulan jikalau sub heading adalah penjelas berasal dari tulisan dalam artikel yang terhitung memiliki fungsi lain untuk menaikkan traffic SEO. Untuk itu, pastikan lah jikalau tiap-tiap artikel yang kamu buat memiliki sub heading di dalam nya supaya para pembaca lebih nyaman dan artikel kamu pun bisa berada di halaman teratas mesin pencari. 

Komentar

Postingan Populer